Cara nyembuhin sakit hati

25 Responses

  1. matriphe says:

    Kalo pas sakit hati biasanya saya:

    “Pertama, biarkan kesedihan berjalan. Sakit hati emang bikin sebel dan bisa ganggu aktifitas kamu. Saat rasa sakit hati itu masih melanda, biarkan trus berjalan sampe akhirnya kamu menemukan ketenangan.”
    ————
    Kalo saya: kesediah saya suruh berlari. Kalo perlu ngelepas anjing herder segedhe kambing suruh ngejar tuh kesediahn biar larinya cepet.

    “Kedua, marah. Ungkapan sakit hati biasanya akan terpuaskan dengan ekspresi marah. Luapkan kemarahan kamu tadi sepuas-puasnya. Kalo perlu sampe nangis atau memukul sesuatu. Hal ini wajar, karena dari situ emosi berangsur-angsur akan pulih dengan sendirinya.”
    ————
    Kalo saya: pantesan aja temen-temen pada bonyok kalo pas saya lagi sakit hati n mereka berada di sekitar saya..

    Ketiga, curhat. Rasa sakit hati juga jangan dipendam terus menerus karena bisa jadi penyakit. Kalo bisa isi hati dan kekesalan kamu tadi disampein ke temen deket or keluarga. Setidaknya mereka bisa care dan ngebantu supaya hati kamu juga jadi lebih tenang.
    ————–
    Kalo saya: ke mana kucing ama pohon kaktus saya yah? Pengen curhat nih..

    Keempat, introspeksi diri. Setelah apa yang kamu alamin. Lebih baik diambil aja hikmahnya dan coba untuk introspeksi diri. Mungkin selama ini tanpa sadar, kamu juga pernah menyakiti hati orang.
    ————-
    Kalo saya: Hm… Emang saya pernah nyakitin orang? *tangan nyekek leher nenek-nenek*

    Kelima, cari ketenangan ke tempat yang juga tenang. Kalo emang kamu sulit banget mengatasinya, salah satu alternatif yang bisa jadi membuat lebih tenang, kamu bisa pergi ke pantai atau tempat yang sunyi. Minimal setelah dari sana, kamu bakal lebih fresh dan siap ngejalanin aktifitas lagi.
    ————-
    Kalo saya: biasanya pergi ke kuburan. Selain cari ketenangan, siapa tau nemu nomor yang pas buat nembak togel…

  2. toby says:

    i have no answer!, banyak tips yang sudah kulakukan tapi yang tertinggal itu “luka hati”

  3. ariel says:

    kalau saya sakit hati biasanya saya melampiaskannya dengan cara OHNANI, atau bercinta dengan kupu-kupu malam.

  4. THEFFFA says:

    klo saya: melampyaskan rasa itu dengan jalan2 telanjang, seperti group band BLINK 182 biar cew2 melirik saya dengan wajah yang malu melihat kemaluan saya yang amat GEDE

  5. padma says:

    klo saya: melampyaskan rasa itu dengan jalan2 telanjang, seperti group band BLINK 182 biar cew2 melirik saya dengan wajah yang malu melihat kemaluan saya yang amat GEDE

  6. pande says:

    lo saya: byasanya saya obatin pakek BETADINE.

  7. tarzan chan says:

    kalo aku lagi sakit hati, ku biarin ja waktu yang jawab semuanya…… entar juga ilang sendirinya…
    ingat kita harus balas dendam.!!!
    satu perinsip ja! “sekarang dia buat kita sakit, tunggu saatnya kalo bukan aku, orang laen yang bakal nyakitin kamu”
    fuck u forever!!

  8. stoberry says:

    omg,,sakittt hateeeeeee…

    HAHAHA kyk’e sekarg lg gwe alamin tuh….

    cara ilangin’e…
    bingung????? abis msalh yg gwe alamin bEraT BGT!!! Seandainya gw kgk ketemu org kyk dy, seandainya gua bisa bisa flashback….dasar…semua orang kayak gtu
    BOYS ARE SUCK…!!!

    w benci banget ma dia,,,napa harus w yang ngalamin itu…kalu w orangnya tegaan,,, dah gua bunuh kali tu orang,,,,

    w cma berharap w bisa dapat yang terbaik,,,
    biar dia nyesel nantinya dah giniin w,,,,

    lyat ajah nanti,,,,

    ga ada ngeliat balik lagi….!!!!!

    LW KURANG NGAJAR BANGET
    LW BRENGSEK
    GA TAU DIRI….
    HARUSNYA LU NYADAR…!!!!!!!

    btw gwe jOmBlo neyyy ada yg mo Daftar….

  9. Cwex says:

    sakit hatiii…

    caranya………

    cari Cwo laen!!!!!!! SimPel kahnnnnnnnnnnnnnn…

  10. tary says:

    Sakit hati emang sulit dilupakan tapi coba aja Qta nikmatin,anggap aja Qta main sinetron…

  11. Herbito says:

    wa lg sakeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttt hati.
    Btw leh kenalan nih ma stroberry. Email wa prasetyo_herbito2006@yahoo.co.id fsnya sama jg.
    Lam kenal y sroberry

  12. diana says:

    sakit hati…. enjoy aja lg.emang cowok loe doang.

  13. zoerie says:

    kalau dah skt hati wah bikin sesak dada dah….
    mending kalau kita wkt sakit hati kita ikhlasin ja semuanya. bkn berarti kita lemah loh…..
    kalau kita sakit hati lebih baik lupain ja ya dgn tambah aktifitas eh tp dgn cara itu kita dpt mendidik untk menjdi org yg sabar….
    kita harus berpikir lo manusia tuh mang ga da yg sempurna kok…..dan jgn sekali2 membalasnya…..
    kita

  14. penyabar says:

    kalo lagi sakit hati,rasanya kita jadi kea orang paling sial sedunia,paling malang sedunia,paling menderita,pokoknya semua yang kita lakuin selalu terfikir ke ‘cowok’ itu kan?
    bernafas aja susah banget rasanya,sesek banget,rasanya kea diteken2,

    percuma pengorbanan kita selama ini dong?percuma dong kita dah percaya banget ma ‘dya’ tapi ga taunya dia malah bersikap ga manusiawi dan ternyata malah ada orang lain di belakang kita

    sakit banget rasanya
    aku sampe gamakan 5hari
    nangis terus seminggu

    aku ngorbanin semuanya
    dari harga diri aku sebagai cewe baik2
    temen2 aku
    harta aku
    semuanya

    sekarang
    kita putus
    dia punya yang laen
    yang lebih cantik

    kadang aku mikir,memang seberapa jeleknya sih aku ini?

    setelah beberapa hari dijalani
    ternyata gampang aja
    masih banyak yang lebih penting dari pada binatang itu
    aku jadi lebih bebas
    gak jaim
    dan bisa bergaul lebih luas

    aku sadar
    gak seharusnya kita ngorbanin banyak hal buat cowok
    gak seharusnya kita percaya banget ke cowok
    gak seharusnya kita sayang banget ma cowok

    biarlah mereka aja yang begitu
    karna aku tau suatu saat nanti mereka bakal ngelakuin hal yang sama ketika mereka bilang bosan

    dan itu menyakitkan

    mudah2an,mereka,bisa mengerti betapa menyakitkan nya menjadi orang seperti kita
    betapa tertekannya
    cepat atau lambat
    mereka bakal ngerasain hal yang lebih daripada kita,aku harap

    gak ada gunanya bertindak bodoh untuk mereka,
    gak ada gunanya bertindak apa yang tidak kita sukai untuk binatang seperti mereka

    peace

  15. bryan says:

    maen drum… bikin sakit hati gwa ilang …

  16. verry says:

    klo gw sakit hati: biasa nya gw lgsng ngebut2 di jalanan….
    nyari org yg brani ngaladenin gw kebut2an…
    nah klo dah gtu, mo mnang ato kalah…
    yg ptg gw dah ga sakit hati lg…..

  17. tiara says:

    IIIich……..
    Aq Jg G TaU gMn cAra NyMbUHin SKt Hati,
    yg jLsss..TaWAkaL ajA ya…………..

  18. Agie says:

    Hidup sakit hatiiiiiiiii’!!!

  19. erika says:

    sakitt hati..
    hugfff..

    kelaut ajah dehhh…

    mending serahin ma yg di atas ajah./..

    karma kan berlaku………

  20. Broken heart.. says:

    Knpa sech cw0x kyk gt???mandg y dr face n hrta!?pdhl dy g’ nyadar wlupn gw g’ secntk n setjir t cwex tp plg g’ syg n cnta gw lbh tlus tuch dr t cwex..biarin ja gw ikhlasin dech d perlakuin kyk gni,mgkn ne cba an bwt gw,,n gw kn ttp trus sbr ngguin org yg bs dg tlus mencntai gw…ad yg m0 g’??he…3x

  21. costa says:

    sakit hati . . . .

    hidup emang terlalu banyak di isi dengan hal yang menyakitkan untuk dinikmati tetapi juga tak sedikit kebahagiaan untuk dilalui.. . . .

    carpe diem = nikmati hari ini dengan sebaik-baiknya karena dengan hari ini yang indah maka hari kemarin adalah mimpi mu yang berarti untuk dikenang dan esok adalah bayangan yang penuh rahasia dan penuh spontanitas yang akan kita lalui bersama yang lain karena hidup bukan kamu sendiri yang memiliki . . .

    seorang yang mengetahui hidupnya akan berakhir esok akan lebih menikmati hidup dibandingkan dengan mereka yang tak mengetahui kapan ajalnya akan menjemput karena manusia terus mencari kebahagiaan tanpa menyadari kebahagiaan itu sudah ada dihadapannya…

    hargai apa yang sudah ada menjadi milikmu tanpa menyanggupi sifat dasarmu yang terus mencari kesempurnaan . . .

    cinta, sahabat, keluarga dan orang lain yang tak kamu kenal yang kamu jumpai dijalan atau dimana saja adalah hal berarti yang mengisi dan menemani hidupmu tanpa mereka kamu bukan apa-apa dan kepahitan yang kamu rasakan adalah sesuatu hal yang nyata dan jujur .. .

    tanpa cinta dan sakit mungkin hidupmu hanya sebagai manusia yang mampu bergerak tetapi tak mampu merasakan apa-apa . . .

    iklan :
    karena rasa adalah segalanya cukup mengakhiri comment ini. . . .

    keep smile . . . . .

  22. putri sering sakit hati says:

    sakit hati…………….wuih hampir jadi makanan sehari – hari kalau dah masuk di dunia percintaan……
    heran deh tuh dia…apasih maonya……..nd bisa menghargai pasangannya dengan layak……..
    egois…..maonya menang sendiri
    susah banget lagi ngelupainnya
    padahal dulu cuma butuh waktu seminggu buat pdkt trus jadian
    eh ternyata hanya butuh waktu 7 bulan (1 bulan pacaran plus 6 bulan HTS an)za dah bisa bikin sakit hati yang luar biasa ……berat turun….nd mao makan….nd mao minum…kayak orang gila deh pokoknya..!!!!!!!
    buat para sakit hati mania…yang sabar yah…percaya deh karma bakal terjadi……walau pun mungkin caranya beraneka ragam……….tunggu tanggal mainnya…orang yang bikin kamu sakit hati pasti bakal ngerasain apa yang kamu rasa…bahkan mungkin lebih……..

  23. Trian says:

    semuanya udah dilakuin..
    tapi tetap aja, satu hari ilang, hari lain muncul lagi,,,

    sya bdoh!!!!
    kok bisa berhungan sama dia??
    sekarang ditinggalin tanpa kejelasan???

    setiap hari selalu bertanya, dia ingat ga sama saya???

    kapan sakit hati ini berkhir????

  24. suami yg sakit hati ama istri says:

    sakit hati suatu penyakit yg ku alami saat ini,rasanya sakit bangeeeet bener kata orang2 yg pernah ngalami gak karuan rasanya…..nanoo nanooo…,aku merasa diintimidasi ama istriku…semua barang2 yg kubeli diakuinya seolah – olah itu barang milik pribadinya bukan brg bersama aku gak boleh make atu meminjamnya itu sih belum seberapa sakitnya …dibandingkan masalah hubungan suami istri yg selayaknya pasangan itu sudah lama berlalu dia dingin banget tidak melayaniku kl aku pingin alasannya capek kerja kalaupun dia mau itupun aku hrs melakukan permintaannya dulu aku hrs memijat seluruh badannya sampai2 dia tertidur,coba byg kan dari aku nafsu jadi tidak ada sama sekali sdh hilang kalau pun dia melayani itupun dalam keadaan terpaksa dingin seolah kayak es. dan masih banyak masalah2 lain yg blm bisa kuceritakan semua.tapi aku bertekad harus sabar dan tawakal menghadapinya mudah2han ada hikmah dibalik semua ini.

    • joko tarub says:

      Hebat juga mas…salut saya..
      Tapi ya begitu lah, walopun berat saya yakin mas mampu..bukan kah Allah tidak akan memberikan suatu cobaan di luar batas kemampuannya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*