Apa yang membuat para pria bisa “Jatuh Cinta”?

Hasil survey dari berbagai survey dari berbagai majalah, saya akan mempostingnya disini, tentang “Apa yang membuat para pria jatuh cinta”.
Ketika seorang pria jatuh cinta terhadap seorang wanita, maksudku benar-benar JATUH CINTA, pria akan sangat mencintai wanita tersebut. Memang pria sering dianggap lebih tertarik pada sex ketika sedang menjalani suatu hubungan, akan tetapi, kebenarannya, ketika pria itu benar-benar jatuh cinta, dia akan rela berkorban demi seorang wanita, baik pengorbanan itu kecil ataupun pengorbanan yang besar. Contoh yang dapat kita lihat misalnya tokoh dalam film TITANIC, Jack (yang diperankan oleh Leonardo) rela mengorbankan nyawanya demi untuk menyelamatkan Rose (Kate Winslet).
Lalu apa yang membuat seorang pria benar-benar jatuh cinta?

– Seorang wanita yang menggairahkan
Ya, seorang wanita yang bisa membuat pria tergila-gila padanya, seorang wanita yang bisa membuat seorang pria memanja-manjakannya.
Ya, seorang wanita yang hormat kepadanya, menghargainya, dan memperhatikannya.
Dan pria sangat beharap semua itu dapat bertahan lama.

– Seorang wanita yang tidak bermasalah dengan jam-jam para pria
Setiap hubungan mempunyai jadwal-jadwal tertentu, maksudnya pengaturan waktu-waktu atau jam-jam pacaran. Ketika pasangan tersebut menuju ke suatu tahap yang lebih serius, akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Tetapi, pada saat-saat tertentu, salah satunya akan meminta “time out”, meminta waktu luang agar ia bisa bertemu dengan teman-temannya — tetapi masih tetap menjaga hubungan yang lancar dengan pasangannya (maksudnya tidak mempengaruhi hubungan mereka). Bahkan ketika para pria menjalani hubungan dengan wanita yang mereka anggap “perfect”, pria tetap akan meminta waktu untuk pergi bersama teman-temannya untuk olahraga ataupun minum-minum bersama. Para pria akan sangat berterima-kasih kepada istrinya ataupun pacarnya jika mereka bisa menghargai dan memberikan waktu tersebut (dan tidak mengeluh atau mengkritik soal itu). Untuk para wanita, tenang saja, hal itu tidak akan berjalan lama, paling-paling setelah satu atau dua minggu para pria akan kembali lagi ke Anda dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama Anda.

– Wanita yang mempunyai prinsip
Memang kebanyakan pria senang sama wanita yang agak penurut, tetapi kadang kala pria juga menginginkan wanita tersebut bisa mempunyai pendapat sendiri, dan kadang pria membutuhkan pendapat dari wanita itu. Suatu tindakan, suatu kepercayaan diri, karismatik, daya pesona, yang menunjukkan bahwa wanita itu juga mempunyai kebenarian dan bisa bersikap lancang (tetapi jangan sampai keterlaluan).

– Wanita yang memberikan kenyamanan
Pria tidak mengharapkan bantuan dari para wanita, dia hanya ingin wanita dapat memberikan suatu dukungan, dan hal itu dapat membuat pria lebih merasa nyaman dalam melakukan pekerjaannya. Selain itu, pria juga mengharapkan para wanita tidak bertindak gegabah atau ceroboh, setidaknya menanyai pendapat pria sebelum bertindak suatu hal yang mungkin akan ada risikonya. Wanita yang ceroboh akan menyusahkan para pria, dan pria itu akan merasa tidak nyaman dalam hubungan tersebut.

source : ke-hidup-an.blogspot.com

My opinion : Kurang lebihnya sih setuju bos…sedikit menambahi, kita (kaum pria) bisa bener-bener jatuh cinta pada seorang wanita karena kita merasa “that’s my woman”, susah dijelaskan dengan kata-kata memang, tapi kita akan tahu jika kita sudah ketemu dengan wanita itu.

5 Responses

  1. Me says:

    UdaH Ketemu blom with “Your Woman”??

  2. I think and hope so..;) InsyaAllah..

  3. jimblo says:

    Mmm…ini kebalikannya yg gw alami, gimana caranya supaya gw yakin kalo wanita ini bener2 jatuh cinta, karena ada yg harus gw ambil keputusan yg sangat berat dan ada yg tersakiti..kalo ada yg bisa kasih masukan gw tunggu ya…

  4. lhcs says:

    Ini pendapat pribadi yah, yg buat saya jatuh cinta pada seorang wanita ialah totalitasnya dalam mencintai saya, memberikan semua perasaan, perhatian, dukungannya secara tulus hanya untuk saya.

    Jika saya sudah jatuh cinta, maka itu akan mendalam sekali, saya merasakan keintiman yang dalam, seakan-akan saya dan dia sudah tidak ada, yang ada hanyalah kami..

    Adakah wanita yang mencintai saya seperti dirinya?

  5. Qurrota A'yun says:

    sulit emang ya jadi cewek yang mudah dicintai orang. Tapi pikiran itu hilang manakala saya pernah dikejar 4cowok sekaligus dalam satu masa yang sama. Namun saya sulit untuk menetukan mana cowok yang bener-bener serius ama saya, bahkan tak satupun diantara mereka yang saya percaya, saya meragukan semuanya. Q pengen tau nih gimana c cara mengetahui kalo cowok itu bener-bener serius ma kita-kita, para cewek? tolong kirim jawabnnya ke email saya. oke! thanks….

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.