Skuad Champions Milan Telah Dipilih

Reky Herling Kalumata – detikSport
Supported by DJARUM SUPER

Jakarta – Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti telah bersiap menghadapi Liverpool di final Liga Champions. Ancelotti menyatakan bahwa dia telah memilih starting line up skuadnya.

Rossoneri akan menghadapi klub raksasa Liga Inggris di Istanbul, Rabu (25/5/2005). Namun Ancelotti mengaku tidak kesulitan untuk memilih pemain terbaik dalam skuadnya guna dimainkan melawan Liverpool.

“Saya telah memutuskan siapa yang akan bermain di Istanbul. Saya hanya tinggal mengevaluasi kembali guna memastikan kondisi pemain dan tentu saja siapa yang tidak dapat bermain,” ungkap Ancelotti.

“Namun tidak ada keraguan bagi saya. Skuad telah dipilih dan saya akan membicarakannya lagi pada hari Selasa nanti,” lanjut pelatih Milan ini seperti dilansir Football Italia, Kamis (19/5/2005).

Meski demikian konsentrasi juara bertahan Seri A ini harus terbagi. Pasalnya mereka harus lebih dulu menghadapi Palermo, Jumat (20/5/2005) malam guna membuka peluangnya mempertahankan gelar mereka di musim ini.

Pertandingan ini sangat penting karena jika Milan kalah maka Juventus telah siap merebut Scudetto. “Kami ingin mengalahkan Palermo dan sesuai keinginan kami mengakhiri kompetisi musim ini dengan baik,” tukasnya.

Ancelotti kemungkinan besar akan memainkan para pemain lapis keduanya saat menjamu Palermo di San Siro. Namun Allenatore Rossoneri ini membantah kabar bahwa skuadnya sedang kelelahan.

Sementara Filippo Inzaghi akan siap dimainkan guna menghadapi Palermo. “Dia bermain selama setengah jam saat menghadapi Juve dan Lecce. Dia akan bermain lebih dari 45 menit Jumat ini,” kata Ancelotti.

Prakiraan Skuad AC Milan untuk Final Liga Champions : Dida; Cafu, Nesta, Stam, Maldini; Gattuso, Pirlo, Seedorf; Kaka; Shevchenko, Crespo.(key)

from: detik.com

Beware Liverpool..!!! hehehehhe.. 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.