Wooahhh…!!kuesel rek

Kupikir-pikir aku ini agak sembrono ama diri sendiri, lebih tepa kurang sayang pada diri (gimana mo disayang mo orang laen :P) bayangin aja dari pagi muter-muter jogja gak keruan (banyak yg dicari seh..) dah gitu malem ngajar.. (20 menit perjalanan, 40 menit bolak-balik) abis tuh malem ada kerjaan.. paling kelar (ngga kelar kerjaannya kamsudnya,staminanya) jam 2-3 bahkan jam setengah lima pagi… besoknya aktifitasnya gak jauh-jauh beda… duh kesian bener ni badan.. dah dititipin sama Yang Kuasa.. ehhh.. malah digunain semena-mena :P… paling jawabku… yaaa kahanan mas!.. piye meneh?!! 😀

2 Responses

  1. TI2N says:

    hi nop, pakabar? eh masmu bar nikahan yo? hehehe…
    ok, ntar salamnya kusampein..insyaAllah, semoga nggak lupa.
    hey..jangan terlalu memforsir diri kayak gitu… take care yah! jangan sampe sakit.

  2. firman says:

    wah saiki ngajar ta nof ^^, tapi jangan kau dzolimi tubuhmu itu nak

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.