Virgo

10 Responses

  1. paydjo says:

    kalo cowok virgo ohm ;;)

  2. azty says:

    ada yang benar.. ada jg yang tdk.. tapi memang sih cewek virgo tuh HEBAT.. he…3x…

  3. fedy says:

    iya, cowok virgonya dong om, request!

  4. littlestar says:

    duh,,,
    jd besar kepala mnjadi cew virgo,,,

    banyak bnernya koq,,,

    dpt ilmu bgtuan drmana?
    ajarin dunk!!!!

  5. MoeMoe says:

    Bener banget tuh, cowok yang paling cocok dengan virgo apa om? alasannya juga ya….
    Kalo sama cowok aquarius cocok ga? alasannya juga ya….

  6. aLLeta says:

    hehhehhe,,,
    sebagai ce virgo Q seneng,,
    tapi kok byk manis nya ya,,,
    ga’ segitunya ah,,,

  7. sofi says:

    gw emg crwt, tp penyayang.
    tp ap benr gk, cew virgo ne cenderung penyedih.
    yg pstnya cew virgo to setia.

  8. n3_a5 says:

    What a Proud of belongs to Virgo’s Woman like me,,,
    Most of these statements bout Virgo’s Woman near the true,,,
    Virgo’s Woman is a Miss perfect,,,^_^,,,
    faithfull,,,n also worried with the failed,,,
    Give Applause to her,,,

  9. HADI says:

    hebat,,,,banyak cocoknya!

  10. rida says:

    Ada benarnya juga penjelasan tersebut tapi koq ngk imbang infonya antara yg baik dgn yang tidak baik …. pada hal masih ada lagi hal yang perlu ditambah untuk si Virgo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*