Scorpio

29 Responses

  1. agung_cute says:

    wao… bener bangetz…aku scorpio, n apa yang dibilang itu semuanya nyambung bgt ama kepribadian aku.. Koq isa ya?? Mangna capa sich yang jd peramalna? Top abizz… tq..

  2. ELVY says:

    bapak tolong ramal saya, tgl lahir 4 nov 1981

  3. dita says:

    bener bgt ma sifat aq!!!!!siapa si nama peramalnya?apalahi ma asmara gue!!pokoknya top bgt deh!

  4. Herry says:

    TOP!! banget kata ramalan ini, aKu orang scorpio, dan mang itu benar adanya,,,, keren!!!! mang orang scorpio setia, tapi sekali di khianati, ga da ampun,, buatnya. hati-hati aja ma orang scorpio, yang keren lagi, instinG scorpio kuat!!!! jangan pernah bohong!! ma scorpio!!!

  5. agatha says:

    duhhh….
    yang ramal pinter bgt nih
    kebanyakan ada benernya ama diriku

  6. Tika says:

    gilla……

    Emank bner bgt seee kta orang” gue tuhh kya gthu,,, cuma yg gue binggung…….. mank bner yaa gue cocok ma Taurus,, pi kok w klo ngobrol gak bisa nyambung yahh???????

  7. dewi says:

    ko,buat ceweknya ga ada sih,ramalan kepribadian & seksualitasnya????

  8. T___T says:

    bnr bgt deh itu rmlannya..
    koq bs y scorpio kyk gitu?

    tq y rmlnnya..

    ^^

    ow y..
    klu scorpio sm cancer cck g sih?

  9. where says:

    ada beberapa yang bener tapi yang bikin gw males waktu liat pasangan yang cocok, pasangan gw libra, kami cocok2 aja tuh…. dulu gw punya pacar taurus… weeeks!!! gw mengalami derita berkepanjangan!!!! waktu gw sama cowok yang penuh misterius, dan cuek langsung aja gw putusin… ga kuat juga dicuekin terus2an…

  10. rida_hilton says:

    masa c jodoh scorpio tu taurus…????
    lg pdkt c…tapi ga tau jg…hahahaha
    yach semoga ja dech….:p

  11. nada says:

    top abiz dah buat peramalnya…kebanyakan benernya tuh..wah lo jg orang scorpio kan,,,qta emang sehati…seperasaan..sifat gw jg gitu adanya deh…sry bukan sombong..tp emang iye sih..gw tuh orangnye punya empati yg dalam ama sebuah permasalahan..setia n suka membela kaum lemah…( cie..saraz 008 kali ya’..hahaha..)

  12. jeff says:

    sebenernya gak percaya gitu2an…

    eh tapi kok sebagian besar bener ya…

    semoga jadi manusia yang lebih baik lagi…

    ~Rasakan Sengatan Dan Capitan Kaum Scorpio~

  13. charlie says:

    ih,,iya…mank smua’a bnEEr..
    mka’a bgi zodiak Laen cri pacaR,yg Zodiak’a scoRpio ya..

  14. nYeko says:

    2 paragrap pertama ambil di primbon.com kan??
    hu hu hu. . .
    saking katam primbon ampe apal lho saya. . .
    tapi mo gimana jugak, tetep aja ngaku2 bener soal ramalan
    kebanyakan isinya bagus2 si. . .
    he he~
    scorpio kan jugak cocok sama virgo,cancer,scorpio,pisces
    katanya primbon sih, tp kan, cocokan johan. . .
    jodoh di tangan Tuhan

  15. merry says:

    wuiiiiiiihhhhhhhh
    T O P B G T
    buener banget
    ebad banget
    aku kagum kok bisa ya sebener itu
    cuma kalo masalah sex gag tau ya cz belum nyoba blas
    hahahahahaha

  16. bener sayang..ku pernah menjatuhkan pimpinan saya hingga dia tidak jadi pemimpin..karena ada dendam pribadi dia ngomongnya menyakitkan banget…so hati2 dengan scoprio guys….

  17. sofi says:

    ap benr se scorpio to egois,………
    ap dy pemaaf………???
    ja klu virgo ma virgo.

  18. veugietetteng says:

    Emosional, Dermawan, Penolong, Pendendam dan Sensitif….
    Betul Banget!!!!

  19. toar says:

    gileeee 100% gw bangetttttttt

  20. dipta says:

    wah..cucok bo…

    wkwkwk…aku juga ngrasa bener bgt, aku bener2 cow yang galak tp lemah dalam hati…heeee

  21. rawink says:

    mirip banget dengan kehidupan gw sehari-hari brhooo..
    huebat buanget tuh yang ngeruamalnya……
    T O P dech…

  22. ony says:

    itu betul bgt pokoknya ga ada yang salah dah ma yg di atas…..heeeee

  23. Rizal says:

    eeeeeee
    kok kayaknya beda dr yg aku pikirin ya????

    aku scorpio tp ga kayak gt sifatnya cuma asmara doang yg sama
    kalo yg leannya ngak aku orangnya fun2 aja ga ada mikirin dendam2 apa segala macem tetp bisa diajakin ngobrol sambil ketawa2an meskipun lg bad mood

  24. evo says:

    cuy………………..co2x bgtZZzzz m sfat mntanq……………

  25. evo 3rny says:

    ZuuuupppZZz…..tu mng bner bgtZzz..jd nysel dh ptus m cwokq…pdhl q n ia zodiakny sma2 scorpio…wkt pcrn jg rmntis bgtZz,,tp syng dh ptus……15_08_07…smpe 03_03-08……………

  26. gila says:

    walah” ana sing bner ana sing guag oow,,,

  27. akiu says:

    aq scorpio tapi kox orangnya lemah lembut n sabar ya……

  28. zenggo says:

    JJJJjauh, ga ada tuh ramalan,semua orang punya kepribadian masing masing.segala sesuatu nya sesuai dengan apa yang kita perbuat itulah hidup.

  29. Indah says:

    Smua rmln tu btul smua dech.pa lg soalx seksx.tp gw gemini tetap cocok dgn scorpio bhkn dah nikah.gw g’suka dia m taurus,immpossible gt scara dia kan dgn gw gemini.ramalanx sih ok tp lbh tpt lg ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*