Category: Life

Partai Jomblo Indonesia 0

Partai Jomblo Indonesia

Partai Jomblo Indonesia PARTAI JOMBLO INDONESIA. NO 50 Semboyan : “jomblo itu pedih jendral … !!” Partai ini sebenarnya sudah ada sejak jaman baheula, dikarenaken orang-orangnya yg sibuk mengejar karir, ataupun kalah sistem seleksi alam ataupun terkena dampak rolek (resiko orang jelek) delele. Kami memberi buketi bukan janji, soalnya janji lagi jalan-jalan, Bu Keti ajah yang ada dirumah. Kami PJI akan berusaha memperjuangkan aspirasi kawula muda yang rata-rata tersingkirkan oleh seleksi alam dalam mencari jodoh....

Wooahhh…!!kuesel rek 2

Wooahhh…!!kuesel rek

Kupikir-pikir aku ini agak sembrono ama diri sendiri, lebih tepa kurang sayang pada diri (gimana mo disayang mo orang laen :P) bayangin aja dari pagi muter-muter jogja gak keruan (banyak yg dicari seh..) dah gitu malem ngajar.. (20 menit perjalanan, 40 menit bolak-balik) abis tuh malem ada kerjaan.. paling kelar (ngga kelar kerjaannya kamsudnya,staminanya) jam 2-3 bahkan jam setengah lima pagi… besoknya aktifitasnya gak jauh-jauh beda… duh kesian bener ni badan.. dah dititipin sama Yang...

Mimpi 0

Mimpi

Semalem aku tidur jam setengah lima pagi…, maklum banyak gawean… tapi bukan itu intinya.. pas tidur koq aku bisa ngimpiin dia lagii yahh.. jadi kangen 🙁 ..yaa.. moga-moga aja Tuhan ngasih jalan 🙂 semoga bisa ketemu lagi dengannya… kira2 dia masi mikirin aku gak yaa ?:D

why? 0

why?

kenapa imagenya gak bisa muncul yagh??