Apa yang membuat para pria bisa “Jatuh Cinta”?

5 Responses

  1. Me says:

    UdaH Ketemu blom with “Your Woman”??

  2. I think and hope so..;) InsyaAllah..

  3. jimblo says:

    Mmm…ini kebalikannya yg gw alami, gimana caranya supaya gw yakin kalo wanita ini bener2 jatuh cinta, karena ada yg harus gw ambil keputusan yg sangat berat dan ada yg tersakiti..kalo ada yg bisa kasih masukan gw tunggu ya…

  4. lhcs says:

    Ini pendapat pribadi yah, yg buat saya jatuh cinta pada seorang wanita ialah totalitasnya dalam mencintai saya, memberikan semua perasaan, perhatian, dukungannya secara tulus hanya untuk saya.

    Jika saya sudah jatuh cinta, maka itu akan mendalam sekali, saya merasakan keintiman yang dalam, seakan-akan saya dan dia sudah tidak ada, yang ada hanyalah kami..

    Adakah wanita yang mencintai saya seperti dirinya?

  5. Qurrota A'yun says:

    sulit emang ya jadi cewek yang mudah dicintai orang. Tapi pikiran itu hilang manakala saya pernah dikejar 4cowok sekaligus dalam satu masa yang sama. Namun saya sulit untuk menetukan mana cowok yang bener-bener serius ama saya, bahkan tak satupun diantara mereka yang saya percaya, saya meragukan semuanya. Q pengen tau nih gimana c cara mengetahui kalo cowok itu bener-bener serius ma kita-kita, para cewek? tolong kirim jawabnnya ke email saya. oke! thanks….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*